Saturday, November 1, 2014

Cerita riset baruku...

Salam.....

Dah lama saya tidak update blog ini... sempat kelupaan passwordnya sempet kelupaan nama blognya... sekarang ini diganti mejadi Pojokannya Ayu...dengan harapan dapat lebih mudah diingat dan diakses...

pengennya blog ini bisa dijadikan wadah untuk diskusi terkait dengan perkembangan psikologi industri dan organisasi serta psikometri di Indonesia....

langkah kecilnya dulu mencoba membagi apa yang telah saya lakukan dengan lingkungan kecil saya...mahasiswa dan alumni saya...

di penghujung tahun 2014 saya bersama empat mahasiswa saya fuad, dilla, atin dan atha melakukan penelitian payung tentang perumusan pengukkuran motivasi kerja dengan menggunakan teori dua faktor dari Herzberg... apa itu...nanti akan saya update infonya....demikian juga dengan hasil penelitiannya....

mau kenalan dulu dengan tim payung penelitian nya....ini dia...

No comments:

Post a Comment