Sunday, February 1, 2015

Hasil Pilot Study

Alhamdulillah....

Penelitian bersama dengan para partner research yang menyenangkan  ini sudah selesai pilot studynya dan hasil dari pilot study telah dipresentasikan pada konferensi Ikatan Psikologi Sosial di Denpasar 21-23 Januari 2015 yang baru lalu. Kami bertiga (saya, dilla dan fuad) berkesempatan untuk mempresentasikan hasil pilot study tersebut dengan harapan mendapatkan masukan dan feedback dari para pakar psikologi yang berkumpun pada acara Temu Ilmiah Nasional IPS tersebut.

Alhamdulillah lagi... apa yang kami lakukan telah on the track untuk pembuatan sebuah alat ukur. Sampai pada tahap pilot study ini kami masih mengikuti kaidah yang ada. Kami akan share tahapan yang kami gunakan untuk pembuatan skala motivasi ini.


Saat ini berarti kami sedang memasuki tahap ke V untuk uji Construct Validity. Sedangkan untuk tahap ke VI dan seterusnya diharapkan akan menjadi penelitian lanjutan dari penelitian ini di semester depan.

Berikut ini beberapa foto-foto kami saat di Temu Ilmiah Nasional IPS di Denpasar Bali.



Jadi tetap acara putu2annya ndak ketinggalan...

Mari temans...kita tuntaskan penelitian ini, ingat lho Mei adalah deadline untuk hasil penelitian kita, sampai pada construct validity analysis.

Semangaaattt....... tidak sabar memulai project yang baru..... employee silence

No comments:

Post a Comment